Sabtu, 01 Desember 2012

IKRAR ANGGOTA DAN PENGURUS




Saya, anggota Unit Kegiatan Mahasiswa Gerakan Nasional Anti Narkoba (GRANAT) Dewan Pimpinan Rayon Universitas Widya Dharma Klaten, pada hari ini saya menyatakan akan menjalankan hidup sehat tanpa narkoba sepanjang hidup saya.

Pilihan ini saya ambil dan nyatakan demi masa depan saya sendiri, serta masa depan putra-putri Bangsa dan Negara Republik Indonesia. Bangsa Indonesia memerlukan putra-putri yang sehat, pandai dan mampu menghadapi tantangan zaman. Hanya generasi tanpa narkoba yang dapat menjawab tantangan itu.

Ikrar ini saya ucapkan dengan sebenar-benarnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun juga. Jika saya menyalahi ikrar ini dan melanggar peraturan Unit Kegiatan Mahasiswa Gerakan Nasional Anti Narkotika Dewan Pimpinan Rayon Universitas Widya Dharma Klaten, saya sanggup dituntut dimuka hakim dan bersedia menerima sanksi.

0 komentar: